Oh, wait
Ya bukan di eyelevel kita ya, ya eyelevel bocah-bocah itu, jadi dengan warna lucu dan macan caemnya itu bisa memikat adek-adek yang suka manis-manis.
Dengan bertumbuhnya zaman, Nyam-Nyam ternyata tidak tinggal diam. Ada beberapa upaya yang mereka coba lakukan terutama dari segi kemasan yang selalu menarik. Memasuki 2020 Arnotts akhirnya melakukan investasi yang besar kepada Nyam-Nyam dengan merilis produk varian yang berbeda dari biasanya, yakni Nyam-Nyam Popstix, wafer stick dengan krim cokelat
Lihat sendiri ya pada gambar, betapa menariknya kemasan Popstix ini, daaan.. dilengkapi juga dengan sebuah propaganda bagaimana nanti Popstix ini dipakai oleh adek-adek kita ini. Sebuah komunikasi yang mungkin sulit terpikir orang-orang dewasa yang jarang ngulik kebiasaan anak-anak dan bagaimana sih mempengaruhi mereka.
btw, sebenernya ada yang zonk (bagi saya sendiri) mengenai produk ini.
Karena Nyam-Nyam ini di rak minimarket bersanding dengan produk lain seperti Pocky, maka bayangan saya kayaknya isinya bakalan mirip-mirip.... yang ternyata isinya beneran kayak sedotan, persis yang diliatin sama di gambarnya itu
Rasanya Gimana Der?
Karena ini seyogyanya untuk anak kecil, yang kurang nendang aja buat anak gede. Wafer sticknya ini nggak terlalu manis, berarti emang tujuannya membangun kebiasaan anak-anak untuk bisa minum susu tiap pagi atau malam dengan Popstix sebagai sedotannya, jadi setiap disruput ada cokelatnya, serta ada pengalaman seru dalam minum susu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar