Untuk mengenai visi perusahaannya harus diancungi jempol bagaimana upaya EBC mereka dalam mengelola suatu perkebunan yang pendamaikan dan mensejahterakan segala aspek baik dari bumi, tumbuhan dan manusianya. Semuanya harus diperlakukan dengan baik dari hulu hingga hilir, atau dalam bahasa enggres, Social Enterprise, ntap.
Banyak produknya memang ditujukan untuk kaum dengan ekonomi berada, keatas, SES A, dan simbol kekayaan lainnya dalam istilah marketing. Produk kacang dan campurannya seperti granola dan sejenisnya sekitar 70ribuan (cmiw)
.... dan entah bagaimana caranya, mereka sukses menciptakan produk dengan kacang mente dari perkebunan mereka yang tanpa dosa itu dengan harga 10.000 rupiah
Ya, produk itu adalah Choco-lah, sebuah produk yang ditujukan untuk kita kaum menengah yang mungkin tertarik mengkonsumsi kacang mete dari EBC. Choco-lah yang ada di tangan saya ini adalah dengan varian : Pop&Choc, Sebuah produk kacang mete bersalut bubuk cocoa dan berdampingan berondong jagung karamel. Sebuah inovasi yang patut dipujapuji.
Rasanya Gimana Der?
Tentu enak bro, kacang kwalitas yang lumayan dan ada campuran berondong jagoeng yang manis. Paduan yang asyik sekali. Bubuk cokelat yang digunakan pun rasanya hanya cokelat, rasanya tidak manis, cukuplah cokelat saja karena manis datang dari sang karamel.
Dengan 10.000 rupiah ya tentunya porsinya kurang banyak, namun cukup memadai lah ya, bisa beli banyak karena abis THR kan ?
Mari belilah, takkan menyeusal!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar